Selasa, 06 Agustus 2013

Kisah buku harian versi Darall


Part 1



oke maaf kalau sebelumnya cerita ini hadir lagi di mata sodara” sekalian, ini soalnya blog lama hilang mas bro, jadinya aku harus ngetik dari awal lagi.

Kejadian ini tepat di tahun 2008 “ingat ini bukan cerita horror oke (y) “

          Gua darall pas 2008 ini gua baru berumur 14 tahun, tapi kayaknya :D, owh ia ini cerpen malah gua buat kayak buku novel :D, next .
 Di cerpen ini aku memceritakan tentang kisah percintaan gua bersama acill (nama samara), sumpah sampai sekarang aku enggak bisa ngelupain dia,  owh ia kami jadian tanggal 14 desember 2008 loh :D, acil adalah sosok wanita idaman gue, entah mengapa dia mau sama gua, dianya cantik lah gua apa adanya :D,  acill gadis imut(pendek :D),baik dan yang pastinya bisa bikin hati aku dag dig dug lah :D
Oke kita langsung keceritanya saja, tepat di ulangtahun aku yang ke 15 tahun si acill memberikan gua kado, yes senang kali guanya:D,rasanya pengen jungkir balik aja :D, setelah aku buka isinya, aku dapat  buku HVS, yang sudah di modif oleh montir yang cantik, dan boneka beruang kecil warna biru ({}), haaaa jadi kangen dia haaa
(hiks langsung nangis gua ) di buku hvs aku menulis semua apa yang kulakukan setia harinya, dari bangun sampai tertidur dan terbangun lagi, jujur aku paling suka dia nulis ini : 
         
"ini permintaan kamu, yang belum bisa aku wujudkan "

Tapi apa boleh buat lah, nasi udah jadi bubur, dan kita pun telah berpisah (hiks gua nangis lagi, oh my god ), owh ia cill seandainya elu baca ini semua, aku akan bilang disini apakah kamu masih ada rasa dengan aku, dan misalkan ada apakah kamu mau kita bisa bersama lagi, dan kalau bisa kita ikutin kata” yang pernah kamu tuliskan seperti di photo diatas cil,
          Owh ia kamu ingat gak cil, tentang kasus aku yang dulu dengan ocha tipuan itu gak, sumpah aku bisa bayangin, emang si aku tau itu kamu tapi jarang ada cwek yang mau memaafkan kesalahan cwoknya, enggak kayak kamu cil, kamu beda banget, dan sampai sekarang pun belum pernah aku temukan cwek yang sifatnya seperti kamu, dan jujur aku masih sayang banget sama kamu acill tembolok :D

liat photo ini sejenak cill :D :
      

 

 "pas di waktu ini kamu marah besar cil, hahaha ini ada lah kesalahan kita berdua, karna kamu ngerjain aku dah aku juga mengikuti aliran permain kamu cil, dan kalau ku baca buku ini terkadang membuat aku tertawa sendiri, karna kisah kita ini sangat lah gila dari pada orang gila yang diluar sana :D"

Ini lah cerpen aku hari ini, owh ia kalau kalian pengen liat cerita selanjutnya hub aku aja lewat email aku Darallpasha0@gmail.com (ada pashanya lo :D )

                                      sekian dan terimakasih udah mau baca cerita gila ini :D
                                                L.R.Darall Mesya | Darall Pomeennt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar