Rabu, 07 Agustus 2013

Kisah Buku Harian Versi Darall



Part III
Perjalanan cinta 14 desember 2008

         Oke ini cerita cinta gua yang paling susah untuk gua hilangin, karna bagi gua dia itu cinta pertama gua, cobak tebak siapa cwek yang gua ceritain itu cwek yang ada di part I :D, ia benar dia aciil :D , dulu pernah gua minta tolong cariin cewek sama kawan gua yang pernama gu”m, jadi sigu”m langsung mencarikan gua pacar, setelah beberapa hari gu”m mencari pacar buat gua, akhirnya sigu”m pun memberikan kabar ke gua katanya kawan pacarnya ada yang jomblo, dan gu”m pun langsung memberikan no hp kawan pacarnya itu.

          Siipp orang yang pertama kali gua sms namanya aciil, lah gua kira si aciilnya yang jomblo, eh rupanya malah kawannya, ahh salah info nie sigu”m (sumpah malu kali gua), dan setelah banyak bicara dengan si acil, acil pun mengirimkan no kawannya, eh bukannya aku coba sms cwek itu, malah akunya smsan sam si acil, abis gua nyaman banget smsan sama si acill, dan setelah 1 bulan lebih gua temanan sama dia, gua mencoba menembak dia dengan segudang cinta yang di penuhi dengan granat cinta(jiah alay mah kamunya daral :D)

          Tepat di tanggal 14 desember gua langsung nembak dia, biarpun nembahnya di motor, dianya mengenakan baju monyet :D , dengan rambut yang mirip dora(hihihi aciil jangan marah ya :D )  dan akhirnya di saat itu lah dia langsung menerima gua, hiks gua langsung terharu dengan jawabannya itu, dan setelah kami pun sampai di rumah kami masing” dan gua pun langsung mengutak-atik hp gua (smsan) dan di hari itu lah gua manggil dia dengan sebutan tuan putri ({}) , dan dia pun manggil gua dengan sebutan pangeran J , dan hubungan kami berjalan dengan lancer, setelah aku sma aku masuk sekolah yang ada asramahnya ya otomatis komunikasi kami pun terganggu, kagak ada ucapan selamat malam, dan yang lain”nya lah, dan dari situlah hubungan hubungan kamipun makin hari semakin berkurang, apa lagi semenjak dia dekat dengan cowok yang bernama awir(nama samara) gua makin takut kehilangan nya, dan rupanya semejak aku di asramah.

          Mereka sering telponan dan smsan, dan apa lagi aku pernah dengar kata” kawannya yang bilang kalau mereka pernah kekanti berdua, rasanya pengen gantung diri aja sumpah, emosi berat nie bos, dan akhirnya cinta kami pun berhenti kalau kagak salah 1tahun 5bulan entah 8 bulan .

Sekian cerita dari saya ini, maaf kalau kebanyakan kata”nya tidak dimengerti oleh anda” sekalian J

Pesan dari gua :
“ingat jangan pernah sedikitpun kamu mencoba menjahui dia, sebab sekali saja kalian menjahui dia, dia aku membalasnya 2x lipat daripada yang anda lakukan(darall) ”
                                                                                     
                                                                            

Salam hangat dari gua: Darall Pomeennt
my fb:
Darallpasha@yahoo.co.id
twitter : @suratkk
email:
Darallpasha0@gmail.com
Pin : 2642b3e9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar