Selasa, 06 Agustus 2013

Kisah buku harian versi Darall



part II

          Assalamualaikum
Jumpa lagi bersama saya L.R.Darall Mesya orang yang paling ganteng sedunia (amin :D)
oke ini cerita gua yang paling hangat diluar sana, selamat membaca
J (kalau baca cerita ini lihat belakang anda mana tau ada yang sedang menemani anda, karna cerita hari ini sedikit seram, hanya sediki, jadi tepat Waspadalah :D hahahaha :D)

          Kamis ,20 oktober 2011, gua bersama teman”  berniat untuk selepas shalat isya test uji nyali di perumahan yang serem banget, dan setelah shalat isya pun sudah kami kerjakan kami pun langsung beranjak ke TKPAP “Tempat Kerumunan Penapakan Axis Punya” :D , dan akhirnya kami sampai disana lebih kurang jam 9 malam gitu lah, dan karna hari belum terlalu malam, kamipun mencaba bermain domino untuk menghilangkan suntuk kami, enggak terasa sudah jam 11 lebih dan kamipun siap” , kamera dan handicam pun sudah dihidupkan.
          Aku jadi peserta pertama uji nyali, seperti di tifi terdekat, kami pun juga menyiapkan 1 buah lilin dan makanan ringan seperti :
* mie ayam bakso
* nasi padang
* dan masih banyak lagi
lah itu makanan ringan atau makanan ringat orang gendut (hiks yang merasa gendut langsung nangis :D, cupcup cuman bercanda aja kok :D )
oke jam dihp aku menunjukan 12 tepat , dan uji nyali pun dimulai, sumpah gua mulai ketakutan(hiks rasanya gua pengen nangis plus loncat” kayak kangguru tapi kagak jadi karna dalam persaratan dalam uji nyali kagak boleh meniru gaya hewan :D), gua pikir emang ada persyaratannya kayak gitu, next karna acara sudah mulai pastinya gua kagak bisa nanyak, toh orangnya udah pada hilang entah kemana
L , enggak terasa udah jam 2 aja, tinggal 2 jam lagi harus gua tunggu, tpi kok kagak ada yang muncul ya kagak seru banget kalau kayak gini, suer kagak asik lagi eh x­_x mati gua setelah 15 menit saya bilang gitu tiba” gua mendengar suara orang yang sedang berteriak ( gua merasa deg deg kan, pengen mati aja rasanya L ) dan makin lama suaranya makin mendekat, aku mulai ketakutan dan semakin mendeka suara itu aku berusaha untuk menutup mata dan telingaku, dan sekarang dia ada di sebelah aku dan ternyata dia adalah tukang nasi goring keliling, sumpah pengen gua bunuh aja nie orang, udah buat jantung gua copot aja, eh si bapak itu malah nanyak “ adek lagi ngapai disini, entar di cari mamaknya lohh ?” dan gua pun langsung menjawab “ ehh seharusnya bapak yang pulang kasihan toe anaknya nyariin bapak dari tadi, nnti kenak marahin anaknya baru tau” , fixxx si bapak langsung pergi sambil ngomel” sendiri, sumpah gara” itu gua jadi ngakak terus, dan karna enggak ada terjadi apa” kawan gua yang di belakang sana mencoba menakuti saya dengan memakai kain putih seperti tante kunti, dan setelah itu dia langsung mendekat dengan sayang dan berteriak HIHIHIHIHIHIHI, gua langsung terkejut di buatnya muka dan suranya membuat aku ketakutan,  tiba” karna itu semua aku langsung memukul kawna aku tersebut dengan sekuat tenaga niatnya sih untuk membuat hantu itu hilang, eh malah gara” keusilan kawan itu dia malam masuk rumah sakit, gara” hidungnya berdarah, dan kami pun menemaninya dirumah sakit itu.

okee buat hari ini aku sudahi dulu ya, dan aku sambung ke esokan harinya

“ingat jangan pernah usilin kawan kamu, atau kamunya yang kenak”


Salam hangat dari gua: Darall Pomeennt
my fb:
Darallpasha@yahoo.co.id
twitter : @suratkk
email:
Darallpasha0@gmail.com
Pin : 2642b3e9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar