Rabu, 07 Agustus 2013

Kisah Buku Harian Versi Darall



Part III
Perjalanan cinta 14 desember 2008

         Oke ini cerita cinta gua yang paling susah untuk gua hilangin, karna bagi gua dia itu cinta pertama gua, cobak tebak siapa cwek yang gua ceritain itu cwek yang ada di part I :D, ia benar dia aciil :D , dulu pernah gua minta tolong cariin cewek sama kawan gua yang pernama gu”m, jadi sigu”m langsung mencarikan gua pacar, setelah beberapa hari gu”m mencari pacar buat gua, akhirnya sigu”m pun memberikan kabar ke gua katanya kawan pacarnya ada yang jomblo, dan gu”m pun langsung memberikan no hp kawan pacarnya itu.

          Siipp orang yang pertama kali gua sms namanya aciil, lah gua kira si aciilnya yang jomblo, eh rupanya malah kawannya, ahh salah info nie sigu”m (sumpah malu kali gua), dan setelah banyak bicara dengan si acil, acil pun mengirimkan no kawannya, eh bukannya aku coba sms cwek itu, malah akunya smsan sam si acil, abis gua nyaman banget smsan sama si acill, dan setelah 1 bulan lebih gua temanan sama dia, gua mencoba menembak dia dengan segudang cinta yang di penuhi dengan granat cinta(jiah alay mah kamunya daral :D)

          Tepat di tanggal 14 desember gua langsung nembak dia, biarpun nembahnya di motor, dianya mengenakan baju monyet :D , dengan rambut yang mirip dora(hihihi aciil jangan marah ya :D )  dan akhirnya di saat itu lah dia langsung menerima gua, hiks gua langsung terharu dengan jawabannya itu, dan setelah kami pun sampai di rumah kami masing” dan gua pun langsung mengutak-atik hp gua (smsan) dan di hari itu lah gua manggil dia dengan sebutan tuan putri ({}) , dan dia pun manggil gua dengan sebutan pangeran J , dan hubungan kami berjalan dengan lancer, setelah aku sma aku masuk sekolah yang ada asramahnya ya otomatis komunikasi kami pun terganggu, kagak ada ucapan selamat malam, dan yang lain”nya lah, dan dari situlah hubungan hubungan kamipun makin hari semakin berkurang, apa lagi semenjak dia dekat dengan cowok yang bernama awir(nama samara) gua makin takut kehilangan nya, dan rupanya semejak aku di asramah.

          Mereka sering telponan dan smsan, dan apa lagi aku pernah dengar kata” kawannya yang bilang kalau mereka pernah kekanti berdua, rasanya pengen gantung diri aja sumpah, emosi berat nie bos, dan akhirnya cinta kami pun berhenti kalau kagak salah 1tahun 5bulan entah 8 bulan .

Sekian cerita dari saya ini, maaf kalau kebanyakan kata”nya tidak dimengerti oleh anda” sekalian J

Pesan dari gua :
“ingat jangan pernah sedikitpun kamu mencoba menjahui dia, sebab sekali saja kalian menjahui dia, dia aku membalasnya 2x lipat daripada yang anda lakukan(darall) ”
                                                                                     
                                                                            

Salam hangat dari gua: Darall Pomeennt
my fb:
Darallpasha@yahoo.co.id
twitter : @suratkk
email:
Darallpasha0@gmail.com
Pin : 2642b3e9

Selasa, 06 Agustus 2013

Kisah buku harian versi Darall



part II

          Assalamualaikum
Jumpa lagi bersama saya L.R.Darall Mesya orang yang paling ganteng sedunia (amin :D)
oke ini cerita gua yang paling hangat diluar sana, selamat membaca
J (kalau baca cerita ini lihat belakang anda mana tau ada yang sedang menemani anda, karna cerita hari ini sedikit seram, hanya sediki, jadi tepat Waspadalah :D hahahaha :D)

          Kamis ,20 oktober 2011, gua bersama teman”  berniat untuk selepas shalat isya test uji nyali di perumahan yang serem banget, dan setelah shalat isya pun sudah kami kerjakan kami pun langsung beranjak ke TKPAP “Tempat Kerumunan Penapakan Axis Punya” :D , dan akhirnya kami sampai disana lebih kurang jam 9 malam gitu lah, dan karna hari belum terlalu malam, kamipun mencaba bermain domino untuk menghilangkan suntuk kami, enggak terasa sudah jam 11 lebih dan kamipun siap” , kamera dan handicam pun sudah dihidupkan.
          Aku jadi peserta pertama uji nyali, seperti di tifi terdekat, kami pun juga menyiapkan 1 buah lilin dan makanan ringan seperti :
* mie ayam bakso
* nasi padang
* dan masih banyak lagi
lah itu makanan ringan atau makanan ringat orang gendut (hiks yang merasa gendut langsung nangis :D, cupcup cuman bercanda aja kok :D )
oke jam dihp aku menunjukan 12 tepat , dan uji nyali pun dimulai, sumpah gua mulai ketakutan(hiks rasanya gua pengen nangis plus loncat” kayak kangguru tapi kagak jadi karna dalam persaratan dalam uji nyali kagak boleh meniru gaya hewan :D), gua pikir emang ada persyaratannya kayak gitu, next karna acara sudah mulai pastinya gua kagak bisa nanyak, toh orangnya udah pada hilang entah kemana
L , enggak terasa udah jam 2 aja, tinggal 2 jam lagi harus gua tunggu, tpi kok kagak ada yang muncul ya kagak seru banget kalau kayak gini, suer kagak asik lagi eh x­_x mati gua setelah 15 menit saya bilang gitu tiba” gua mendengar suara orang yang sedang berteriak ( gua merasa deg deg kan, pengen mati aja rasanya L ) dan makin lama suaranya makin mendekat, aku mulai ketakutan dan semakin mendeka suara itu aku berusaha untuk menutup mata dan telingaku, dan sekarang dia ada di sebelah aku dan ternyata dia adalah tukang nasi goring keliling, sumpah pengen gua bunuh aja nie orang, udah buat jantung gua copot aja, eh si bapak itu malah nanyak “ adek lagi ngapai disini, entar di cari mamaknya lohh ?” dan gua pun langsung menjawab “ ehh seharusnya bapak yang pulang kasihan toe anaknya nyariin bapak dari tadi, nnti kenak marahin anaknya baru tau” , fixxx si bapak langsung pergi sambil ngomel” sendiri, sumpah gara” itu gua jadi ngakak terus, dan karna enggak ada terjadi apa” kawan gua yang di belakang sana mencoba menakuti saya dengan memakai kain putih seperti tante kunti, dan setelah itu dia langsung mendekat dengan sayang dan berteriak HIHIHIHIHIHIHI, gua langsung terkejut di buatnya muka dan suranya membuat aku ketakutan,  tiba” karna itu semua aku langsung memukul kawna aku tersebut dengan sekuat tenaga niatnya sih untuk membuat hantu itu hilang, eh malah gara” keusilan kawan itu dia malam masuk rumah sakit, gara” hidungnya berdarah, dan kami pun menemaninya dirumah sakit itu.

okee buat hari ini aku sudahi dulu ya, dan aku sambung ke esokan harinya

“ingat jangan pernah usilin kawan kamu, atau kamunya yang kenak”


Salam hangat dari gua: Darall Pomeennt
my fb:
Darallpasha@yahoo.co.id
twitter : @suratkk
email:
Darallpasha0@gmail.com
Pin : 2642b3e9

Kisah buku harian versi Darall


Part 1



oke maaf kalau sebelumnya cerita ini hadir lagi di mata sodara” sekalian, ini soalnya blog lama hilang mas bro, jadinya aku harus ngetik dari awal lagi.

Kejadian ini tepat di tahun 2008 “ingat ini bukan cerita horror oke (y) “

          Gua darall pas 2008 ini gua baru berumur 14 tahun, tapi kayaknya :D, owh ia ini cerpen malah gua buat kayak buku novel :D, next .
 Di cerpen ini aku memceritakan tentang kisah percintaan gua bersama acill (nama samara), sumpah sampai sekarang aku enggak bisa ngelupain dia,  owh ia kami jadian tanggal 14 desember 2008 loh :D, acil adalah sosok wanita idaman gue, entah mengapa dia mau sama gua, dianya cantik lah gua apa adanya :D,  acill gadis imut(pendek :D),baik dan yang pastinya bisa bikin hati aku dag dig dug lah :D
Oke kita langsung keceritanya saja, tepat di ulangtahun aku yang ke 15 tahun si acill memberikan gua kado, yes senang kali guanya:D,rasanya pengen jungkir balik aja :D, setelah aku buka isinya, aku dapat  buku HVS, yang sudah di modif oleh montir yang cantik, dan boneka beruang kecil warna biru ({}), haaaa jadi kangen dia haaa
(hiks langsung nangis gua ) di buku hvs aku menulis semua apa yang kulakukan setia harinya, dari bangun sampai tertidur dan terbangun lagi, jujur aku paling suka dia nulis ini :